Petualangan Seru di Proyek Demokrasi: Belajar, Berjuang, dan Bersenang-senang Bersama!



Pernahkah kamu merasakan sensasi belajar yang menyenangkan? Nah, aku Kheana Canda Nafisha punya cerita seru tentang pengalaman ku di proyek demokrasi yang pastinya bakal bikin kamu ingin ikutan juga!

 

Jadi begini, sebelum kita mulai belajar tentang proyek demokrasi, selalu ada sesi ice breaking yang bikin semangat! Rasanya seperti ada semburat semangat yang tiba-tiba muncul di dalam diri, siap-siap untuk terjun ke petualangan yang menarik!

 

Tapi, nggak semua hari selalu cerah, kan? Terkadang ada tantangan yang harus dihadapi. Tapi, tau nggak? Susahnya itu malah jadi tantangan seru yang harus kita hadapi bersama-sama dengan kelompok kita masing-masing. Setiap hari selalu seru, karena kelompokku selalu ada untuk menghibur.

 

Yang paling aku suka dari proyek ini adalah banyaknya kerjasama. Kita jadi bisa belajar menghargai dan mendengarkan pendapat orang lain. Oh ya, jangan lupa tentang debat! Seru banget, deh! Terus, bikin yel-yel bareng tim juga asyik banget. Kita saling support satu sama lain, menghargai, dan tentunya bikin suasana jadi lebih hidup.

 

Tapi, yang paling ditunggu-tunggu adalah hari pencoblosan! Saatnya kita bisa nyoblos dan memilih sesuai dengan kemauan hati kita. Menghitung suara-suaranya pun seru banget! Rasanya kayak jadi bagian dari sesuatu yang besar dan penting.

 

Pokoknya, proyek demokrasi ini jadi salah satu pengalaman yang nggak akan terlupakan. Seru, menyenangkan, dan pastinya penuh pelajaran berharga. Jadi, siapa yang bilang belajar tentang demokrasi itu membosankan? Pasti belum ikutan proyek demokrasi yang seru kayak gini!



 

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *